Join or Login
 
Post view

Klinik Kecantikan Terbaik

Klinik Kecantikan Terbaik

Beautylogica Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2017. Hingga saat ini, kami memiliki empat cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Dua cabang di Jakarta, yaitu Pejaten dan Mangga Besar. Dua cabang lagi berada di Kota Solo dan Bandung.

Kami memiliki lebih dari 50 jenis perawatan, yang terdiri dari Plastic Sugery, Body Care, Hair Care, dan Aesthetic Treatment. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari solusi perawatan kecantikan. Selain kelengkapan jenis perawatan, kami juga memberikan pelayanan terbaik dari segi tenaga medis, peralatan medis, tempat praktik, dan obat-obatan.

Dengan lengkapnya jenis perawatan, tentu Anda akan lebih mudah untuk menemukan perawatan kecantikan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, peralatan yang kami gunakan juga paling mutakhir serta telah FDA Approved. Hal ini membuat setiap perawatan yang dilakukan lebih aman, nyaman, dan tentunya memuaskan.

Dengan konsep “Beauty for Everyone”, kami berdedikasi untuk menjadi klinik kecantikan terbaik yang bisa dijangkau oleh semua orang. Hal ini kami lakukan dengan cara menyediakan berbagai macam treatment dengan harga yang ekonomis. Kami juga sering mengadakan promo-promo menarik pada tiap bulannya. Hal ini kami lakukan untuk mengapresiasi para Beauties, khususnya yang senantiasa terus mengikuti update terbaru dari kami.

renirenata 01.17.2022 2 533
Comments
Order by: 
Per page:
 
   Comment Record a video comment
 
 
 
     
Post info
01.17.2022 (823 days ago)
Rate
2 votes
Actions
Recommend
Categories
Health (1 posts)