Join or Login
 
Post view

Jasa Pengiriman Terbaik

SNG Logistic adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman terbaik yang ada di Indonesia. Dalam beroperasi, SNG Logistic menjalankan bisnis general cargo baik itu skala retail, corporate contract, maupun project cargo ke seluruh pelosok Indonesia. Kami pun menyediakan layanan yang cukup lengkap, seperti cargo darat, laut, udara, hingga trucking dan container.

Telah berdiri sejak tahun 2015, SNG Logistic kini telah menjadi salah satu jasa pengiriman terpercaya yang ada di Indonesia. Didukung dengan fasilitas gudang, armada, dan SDM yang mumpuni, SNG Logistic selalu menjaga kualitas pelayanannya agar tetap menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, SNG Logistic pun memiliki jaringan hub/port yang tersebar di 34 provinsi Indonesia.

Hingga saat ini, bahkan kami telah memperluas rute pengiriman hingga ke 547 kota dan kabupaten di Indonesia. Jadi bagi Anda yang sedang mencari jasa pengiriman spesialis barang besar, berat, dan panjang, segeralah hubungi kami SNG Logistic Indonesia. Tentu kami akan dengan senang hati melayani dan memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda. Kirim Barang? SNG-in Aja!

malvingaluh 01.02.2023 0 214
Comments
Order by: 
Per page:
 
  • There are no comments yet
   Comment Record a video comment
 
 
 
     
Post info
01.02.2023 (451 days ago)
Rate
2 votes
Actions
Recommend
Categories
City Blogs (1 posts)