Join or Login
 
Profile Photo
Empty
Actions
General Info
Full Name
Kairos
Country
Indonesia
City
JAKARTA
rate profile
0 votes
Description

Selain barang standar seperti baut dan mur, kami juga dapat memproduksi barang custom (non standar) sesuai kebutuhan anda dengan atau tanpa proses plating, seperti Electroplating Galvanized, Hot Dip Galvanized (HDG) dan Fluorocarbon. Berikut beberapa contoh barang custom (non standar) yang dapat kami produksi:

Kairos baut distributor baut dan mur yang sudah berpengelaman dalam bidang ini. Kami tidak saja berfokus pada pendistribusian produk kami juga berfokus dalam peningkatan human resource dalam menghasilkan produk terbaik

Tempat Jual Mur dan Baut Terdekat dari Lokasi Saya

Bagi Anda yang sedang mencari distributor atau supplier mur dan baut, maka Kairos Baut adalah tempat yang tepat. Di sini, Kairos menyediakan beragam jenis pilihan model baik mur ataupun baut. Selain beragam jenis model, Kairos juga memberikan banyak pilihan terhadap ukuran dari mur dan baut.

Kairos Baut juga telah dipercaya sebagai distributor yang berkualitas dan bersertifikasi resmi. Bahkan bagi Anda yang ingin memesan produk non-standar, kami pun menyediakan jasa layanan custom product. Hal ini tentu akan lebih memudahkan Anda dalam menyesuaikan kebutuhan.

Untuk lokasi jual mur dan baut terdekat, Anda bisa mengunjungi kami di alamat Perkantoran Mega Sunter Blok B No.32. Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Agar lebih memudahkan, kami juga menyediakan berbagai layanan informasi yang dapat Anda hubungi. Untuk pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di nomor +62 877 8408 5400.

Brosur percetakan menjadi sebuah media promosi yang masih cukup efektif hingga kini. Walaupun telah memasuki era digital, brosur tetap memiliki tempat tersendiri di kalangan para masyarakat. Sebab dengan tampilan desain yang menarik, desain dapat menimbulkan minat pembaca untuk menengok apa isi dari brosur tersebut.

Percetakan Spanduk menjadi bisnis yang kian ramai diminati oleh banyak orang. Banyaknya peminat terhadap bisnis ini, terjadi seiring lonjakan permintaan terhadap pembuatan spanduk di tiap harinya. Dengan peningkatan daya beli masyarakat, tak heran jika banyak orang mencari tempat percetakan spanduk terbaik, dengan harga yang terjangkau.

Anda sedang mencari percetakan banner dengan harga murah dan berkualitas di kawasan Depok? Maka Skyprint.id adalah tempat yang tepat. Skyprint.id adalah sebuah toko online yang menyediakan jasa Digital Printing terlengkap, murah, dan berkualitas yang ada di kawasan kota Depok. Dengan didukung oleh peralatan canggih dan tenaga pekerja yang profesional,  Skyprint.id siap memenuhi segala kebutuhan Anda terkait dengan digital printing.

 

Custom RSS Feeds
Empty
Timeline
All posts
10.30.2021
kairos edited his profile info
10.30.2021 0 likes 0 comments 0 comments
kairos edited his profile info
10.30.2021 0 likes 0 comments 0 comments